Sosialisasikan Tahapan Lanjutan Pilkada 2020

Editor: Admin author photo

Coffee morning 
SEKADAU, Senentang.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau gelar Sosialisasi Tahapan Lanjutan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 bersama Awak media. Acara tersebut di kemas dalam Coffe Morning bertempat di Caffe Mega Sekadau, Jumat (14/08/2020). 


Di depan para Awak media, Marikun Komisioner KPU Kabupaten Sekadau menyampaikan beberapa tahapan yang sudah di laksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) disetiap Kecamatan. 


"Ada beberapa yang telah teman-teman PPK laksanakan di antara-nya pemutakhiran data secara "door to door. Hari ini tanggal 14 Agustus 2020 adalah hari terakhir. 


"Kami juga berharap bagi masyarakat yang belum ter-Coklit untuk menyampaikan ke petugas PPK terdekat," tambah Marikun. 


Gita Rantau, Komisioner KPU bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) juga menyampaikan, dalam diskusi tersebut Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Sekadau juga Menyampaikan kepada Awak Media tentang Peraturan Komisi Pemilihan Umum(PKPU) dalam mengolah iklan kampanye di Media masa baik Online maupun Cetak. 


"Nanti untuk iklan kampanye dan jenis-jenis iklan baik media cetak maupun online akan ada batasan-batasan, akan kita sampaikan," jelasnya. 


"Untuk ukuran Banner di media online dan cetak serta durasi di iklan layanan masyarakat juga akan kita jelaskan untuk teman-teman media," lanjut Gita kepada Awak media. (iwan)


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini