Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Seburuk I oleh Wabup Aloysius

Editor: Admin author photo

Peletakan batu pertama 

SEKADAU, senentang.id - Wakil Bupati Sekadau, Aloysius meletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Seburuk I Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa (22/9).


Peletakan batu pertama kantor desa tersebut bersamaan dengan pelayanan kesehatan daerah terpencil Dinas Kesehatan PP dan KB dan perekaman E-KTP oleh Disdukcapil Kabupaten Sekadau. 


Wakil Bupati Sekadau Aloysius, saat dialog dan ramah tamah bersama masyarakat Desa Seburuk I berterimakasih atas sambutan hangat dari masyarakat terhadap kunjungan kerja pemerintah daerah ke desa tersebut. 


"terimakasih atas sambutan hangat dari bapak ibu sambutan hangat bapak ibu akan semakin menyemangatkan kami untuk terus membangun Kabupaten Sekadau lebih baik lagi," ucapnya. 


Aloysius menambahkan, sosialisasi kesehatan kepada masyarakat terhadap ancaman stunting yang akan berdampak buruk kepada pertumbuhan Bayi dan Balita

serta mengurangi dampak kematian terhadap ibu dan bayi adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam hal kesehatan. 


"untuk itu saya himbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan hidup sehat," pintanya. 


"kami juga berpesan kepada masyarakat  terkhusus untuk ibu hamil dan menyusui untuk tetap menerapkan pola hidup sehat makan makanan bergizi dan selalu menjaga kebersihan," tambah Aloysius. 


Hadir mendampingi Wakil Bupati 

Ketua GOW Kabupaten Sekadau Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Musa, 

Kadis PMD Bayu Harsono, Kadis Perkimtam Heronimus, Plt. Kadis Dukcapil Suryadi, Perwakilan Dinas Kesehatan PP dan KB, Camat Belitang Hulu serta undangan lainnya. (hms) 


Share:
Komentar

Berita Terkini