Politisi PAN Sarankan Kantor Dinas Lingkungan Hidup yang Memadai

Editor: Admin author photo

Herman 

SEKADAU, Senentang.id - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman sarankan pembangunan kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sekadau yang memadai. 


Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi PAN Herman mengatakan, Kabupaten Sekadau memiliki sebuah Taman Kota yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Sekadau yaitu Taman yang di kelola oleh Dinas Lingkungan Hidup. 


Menurutnya, Dinas Lingkungan Hidup sudah cukup berprestasi mengelola Taman Kota yang di banggakan oleh masyarakat Sekadau yang mana Taman seperti ini belum banyak di miliki oleh Kabupaten kota lain. 


"dari 18 kabupaten/kota di Kalbar, hanya beberapa yang bisa memiliki Taman Kota seperti Sekadau ini,"ungkapnya kepada media ini, Rabu (30/9).


Untuk itu sambungnya, sudah sepatutnya Dinas Lingkungan Hidup mendapatkan Kantor yang memadai di mana saat ini Kantor Lingkungan Hidup masih menggunakan gedung Laboratorium Lingkungan Hidup. 


Herman juga menambahkan Taman Tersebut akan menjadi Icon Kota Sekadau karena di taman tersebut terdapat tanaman - tanaman asli Kalimantan serta beberapa tempat bermain untuk anak-anak. (iwan) 

Share:
Komentar

Berita Terkini