PC-GP Ansor Sekadau Imbau Masyarakat Selalu Terapkan Prokes

Editor: Admin author photo


SEKADAU, Senentang.id - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Sekadau mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan virus Covid-19.


Maulida Ahmad Sidiq, Ketua PC GP Ansor Sekadau saat di temui wartawan  sabtu (17/10/20) mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk mentaati himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan. 


Sidik mengatakan bahwa untuk mencegah dan meminimalisir terjangkitnya Covid-19, maka perlu mentaati Prokes seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan (3M) serta mandi sepulang dari bepergian dan jangan keluar bila sedang tidak enak badan atau demam. 


"Insya Allah kita terhindar dari Covid-19 bila kita bersama-sama mentaati Protokol Kesehatan," ucapnya. 


Di tengah Pandemi Covid-19 ini, Sidiq juga mengajak masyarakat supaya senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, perbanyak ibadah dan berdo'a agar pandemi atau bencana non alam ini cepat berlalu. 


"Selain mentaati Protokol Kesehatan, kita juga mesti berdo'a dan memperbanyak ibadah agar wabah ini cepat berlalu" tutup Sidiq. (iwan)

Share:
Komentar

Berita Terkini