Liri Muri: MPP Pertanda Sekadau Meningkat Dalam Melayani Masyarakat

Editor: Admin/gon author photo

Liri Muri,. SE

SEKADAU, Senentang.id - Kabupaten Sekadau telah mendirikan Mal Pelayanan Publik (MPP) dan di targetnya rampung sebelum tahun 2021. 


Komentar baikpun diungkapkan oleh Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura), Liri Muri,.SE .


Legislator Hanura ini mengapresiasi atas kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekadau yang telah berupaya membangun sentral pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Sekadau sehingga, masyarakat tidak perlu jauh - jauh untuk mengurus surat menyurat.


"Kita sangat mengapresiasi berdirinya MPP tersebut. Nanti masyarakat tak perlu membuang waku lama untuk mengurus surat - surat seperti E-KTP, BPJS, Pajak, Perijinan dan Lain - lain," jelas Liri Selasa (10/11/20). 


Bila MPP tersebut sudah beroprasi, para ibu-ibu sambil belanja ke pasar bisa singgah sebentar ngurus Akta Kelahiran atau apalah yang menjadi kepentingan sipil," tambahnya. 


Anggota DPRD Fraksi Hanura ini mengatakan, MPP adalah bentuk kepedulian Pemkab Sekadau agar masyarakat mudah untuk menurus hal - hal yang berkaitan dengan kepentingan identitas umum atau keperluan masyarakat lainnya. 


Untuk di ketahui Mall Pelayanan Publik(MPP) terletak di tengah-tengah Kota Sekadau tidak jauh dari markas pemadam kebakaran dan Tugu PKK Kabupaten Sekadau. Bangunan tersebut memiliki dua lantai dan satu lantai dasar. Bangunan tersebut juga menjadi gedung pertama di Sekadau yang menggunakan Lift. (iwan)

Share:
Komentar

Berita Terkini