Pjs Bupati Sintang Monitoring Kesiapan Pilkada 2020 di Kecamatan Binjai Hulu

Editor: Admin/gon author photo

Kunker ke kacamatam Binjai Hulu

SINTANG, senentang.id - Pjs Bupati Sintang, Florentinus Anum kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Binjai Hulu, Rabu (18/11). 

Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka  monitoring Persiapan Pilkada Serentak 2020, ingin meliahat sejauh mana kesiapan yang sudah dilakukan di Kecamatan Binjai Hulu. 


Pjs Bupati Sintang, Florentinus Anum menyampaikan maksud kunjungan kerja tersebut ingin mengetahui sejauh mana  kesiapan Kecamatan Binjai Hulu dalam rangka agenda Nasional Pilkada serentak 2020, termasuk menekan penyebaran  Covid-19,  serta antisipasi bencana banjir dengan kondisi curah hujan yang  saat ini cukup tinggi.


Dalam kesempatan tersebut Florentinus Anum juga menegaskan, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Sintang dalam suasana Pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini dengan Zona Orent, khususnya para petugas dilapangan, harus tetap mengetrapkan Protokol Kesehatan agar pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Binjai Hulu khususnya Kabupaten Sintang  secara menyeluruh aman sukses dan masyarakatnya  juga tetap sehat.


"Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 ini harus sesuai dan wajib menerapkan Protokol Kesehatan 3M yaitu menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak hindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir” tegas Florentinus Anum. 


Sementara itu, Camat Binjai Hulu, Kusnidar  mengatakan, bahwa Kecamatan Binjai Hulu  yang terdiri 11 desa, dengan jumlah penduduk  14.424 jiwa semaksimal mungkin akan  mendukung kesuksesan kegiatan  pelaksanaan Pemilukada Serentak 2020 di  Kabupaten Sintang  pada 9 Desember mendatang. (hms)

Share:
Komentar

Berita Terkini