Pemkab Sekadau Peringati HUT Ke-17

Editor: Redaksi author photo

HUT Pemkab Sekadau ke-17

SEKADAU, Senentang.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau gelar UPACARA dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke-17 di halaman Kantor Bupati Sekadau, Jum'at (18/12/20) Pagi.


Hadir dalam upacara tersebut Pj Sekda Kabupaten Sekadau Frans Zeno, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Effendi Wakil Ketua DPRD Zainal, Kapolres Sekadau AKBP Kayuswan Tri Panungko, Dandim 1204 SKD/SGU Letkol lnf.Affiansyah, Fokopimda dan tamu undangan. 


Upacara di pimpin langsung oleh Pj Sekda Kabupaten Sekadau, Franz Zeno. Dalam pidatonya Frans Zeno menyampaikan pidato   Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmidji, S.H. M.Hum mengucapkan selamat kepada Pemerintah serta Masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah memasuki usia yang ke-17 (2003 - 2020). Gubernur Kalbar juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Sekadau atas pembangunan selama ini yang selalu mengutamakan kesejahteraan masyarakat. 


Dalam pidatonya, Gubernur Kalbar juga menghimbau Masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M, Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19. 


Acara kemudian di tutup dengan ramah tamah dan Rapat Paripurna Istimewa di aula DPRD Kabupaten Sekadau, (iwan)

Share:
Komentar

Berita Terkini