Wakil Ketua Dewan Ini Senang Disuntik Vaksin Bupati Jarot

Editor: Admint stg author photo

 


Sintang, Kalbar (Senentang.id) - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward mengaku senang mendapatkan kesempatan disuntik vaksin pertama di Kabupaten Sintang. Apalagi yang menjadi vaksinatornya adalah orang nomor satu di Bumi Senentang, yakni Bupati Sintang Jarot Winarno.

Politisi Partai PDI-Perjuangan ini mengaku pertama kali disuntik vaksin perdana dan merupakan suatu kehormatan.

“Saat itu merupakan momen luar biasa bagi saya, karena bisa disuntik vaksin pertama oleh bapak Bupati Sintang. Vaksin ini bermanfaat bagi kita semua, tujuannya tidak lain dan tidak bukan agar tidak terinfeksi virus covid-19,” ucapnya, Senin (15/3/2021).

Olehkarenanya, Jeffray Edward berpesan kepada masyarakat agar jangan takut divaksin. “Saya yakin pemerintah sudah melakukan uji klinis, uji standar keamanan vaksin. Tujuanya demi kesehatan kita melawan covid-19,” ujarnya.

Mengenai dampak yang dirasakan paska disuntik vaksin, Jeffray menyebut sejauh ini baik-baik saja. “Ndak ada efek yang terasa. Biasa-biasa saja. Mohon doanya, semoga saat penyuntikan vaksin kedua tetap tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. Semoga semua ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Ia mengungkapkan bahwa disuntik vaksin rasanya biasa saja. “Rasanya disuntik vaksin biasa saja. Yang terasa paling saat jarum suntik disuntikan saja,” kata Jeffray.

Seperti diketahui kala itu, Wakil Ketua I DPRD Sintang ini mendapat suntikan vaksin perdana bersama Forkopimda lainnya, yakni Danrem 121 Abw Brigjen TNI Ronny, Ketua DPRD Sintang, perwakilan milenial Sintang Frista Wibawa, Sultan Sintang Barrie Danu Brata, Sekda Sintang Yosepha Hasnah, Kepala Pengadilan Negeri Sintang Johanis Dairo Maloshi, Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Imran, Ketua DWP Kesehatan Delvia Merry Budianti, Perwakilan Kesrem Aloysius Nugroho, anggota Polres Sintang Royce Erlando, Kepala Dinas Kesehatan dr. Harysinto Linoh, Direktur RSUD Ade M Djoen Sintang dr Rosa Trifina, Karumkit Tingkat IV Ridwan Mataram, Kabid P2P Dinkes Sintang Darmadi, IDI Sintang dr Handriyani, Ketua PGDGI Ridwan Toni Pane, PPNI Syamsulastri, Ketua IBI Sintang Yuli Sri Ayu, IAKMI diwakili Iqbal dan Kapus Sungai Durian dr Meyske Riman Massang. 

Share:
Komentar

Berita Terkini