Pemkab Sekadau Gelar Ramah Tamah dan Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati yang Baru

Editor: Redaksi

Bupat Sekadau, Aron didampingi istri dan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio didampingi istri 

SEKADAU, senentang.id - Setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat pada Senin tanggal 26 April lalu, pemerintah Kabupaten Sekadau melakukan penyambutan Bupati dan wakil Bupati terpilih Aron,.SH dan Subandrio,.SH,.MH dan acara Ramah Tamah  bersama Forkopimda, Sekda Kabupaten Sekadau, Frans Zeno, para Asisten, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, kepala SKPD, pimpinan instansi vertikal kabupaten Sekadau, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan undangan. 


Penyambutan dan Ramah Tamah juga dihadiri oleh Bupati Sekadau priode tahun 2005-2010, 2010-2015, Bapak Simon Petrus beserta Istri. 


Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati dilanjutkan Ramah Tamah di ruang Serbaguna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Rabu (28/4/2021). 


Sekda Kabupaten Sekadau, Frans Zeno dalam sambutannya mengucapkan selamat atas telah di lantiknya  Bupati dan wakil Bupati Sekadau yang baru priode 2021-2026 yakni Aron,.SH dan Subandrio,.SH,.MH 


Frans Zeno mengatakan, pada urusan pemerintahan daerah baik dari kabupaten, kecamatan hingga ke desa sebelumnya dapat berjalan baik dan lancar walau berbagai tantangan dan hambatan di lalui.


"Terkait kinerja pemerintah daerah, peraturan daerah PDAM Sirin Meragun dan peraturan daerah tentang pembentukan tujuh  Desa, kami telah laksanakan dengan sistem manual saat ini," katanya 


Kemudian kata dia, terkait Pilkada lalu proses perhitungan suara ulang berjalan dengan lancar sampai dengan hari ini kabupaten Sekadau dalam keadaan yang kondusif.


Zeno juga sampaikan kepada Bupati terpilih terkait laporan penanganan kasus covid-19 di kabupaten Sekadau, kecamatan hingga Desa.


Bupati Sekadau, Aron didampingi Wakil Bupati, Subandrio yang juga dampingi istri sekaligus ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati dan ketua GOW Wiwin Atriana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak yang telah mendukungnya sampai ke tahap tersebut.


Meski dimasa pandemi covid-19, Aron minta bersama untuk membantu agar seluruh pihak mendukung terselenggaranya visi dan misi dalam pembangunan daerah (Kabupaten Sekadau) pada masa jabatannya.


"Mari bersama-sama membangun bumi Lawang Kuari," ajak Bupati Sekadau, Aron. 

(Yanti)

Share:
Komentar

Berita Terkini