Dalam Satu Hari, Dua Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RSUD Sekadau

Editor: Redaksi

Satgas Covid-19 dan petugas kesehatan saat membawa jenazah pasien covid-19 menuju pemakaman (Foto:ist) 


SEKADAU KALBAR, senentang.id - Baru saja tadi pagi satu pasien Covid-19 meninggal dunia di RSUD Sekadau. Sorenya, satu lagi Pasien Covid 19, Laki Laki (61) asal Kecamatan Sekadau Hilir yang di rawat di RSUD Sekadau juga meninggal dunia. Minggu (2/5) sore. 


Dengan demikian, hari ini Minggu (2/5/2021) dua orang pasien positif Covid-19 meninggal dunia di RSUD Sekadau. 


Saat dikonfirmasi kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius membenarkan bahwa ada pasien Covid-19 yang di Rawat di ruang isolasi RSUD Sekadau meninggal dunia.


"Pasien selama ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sekadau dan meninggal dunia pukul 16:00 Wib," kata Henry kepada Suaraborneo.id melalui akun WhatsApp-nya 


Pasien tersebut merupakan warga Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau dan telah dimakamkan sesuai dengan Protokol Kesehatan di pemakaman Muslim Dusun Tekam, Desa Gonis Tekam.


Henry Alpius menghimbau kepada seluruh masyarakat  agar tetap Disiplin terhadap Protokol kesehatan sebagai kunci  keamanan kita bersama.


"Mari kita bersama - sama mencegah penularan Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas/ perjalanan (di rumah saja)," imbaunya. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini