Denzibang 2/Palangkaraya Sosialisasi dan Bagikan Masker untuk Masyarakat

Editor: Redaksi


Palangkaraya, senentang.id - Personel Zidam XII/Tpr melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat sekaligus imbauan dan pembagian masker kepada masyarakat. Kali ini Kopral Kepala, Widodo turun untuk bekerjasama dengan satgas Covid-19 di Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya untuk sama sama mengingatkan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan, Jum'at (18/6).


Kaurtuud Denzibang 2/Palangkaraya, Letda Czi Galuh Ginanjar mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar lebih peduli terhadap pentingnya menjaga protokol kesehatan dan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


"Kami berharap dengan pembagian masker ini, masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan masker terlebih saat beraktivitas di luar ruangan dan hindari kerumunan," ujarnya 


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat dan upaya mendisiplinkan melaksanakan protokol Kesehatan bagi masyarakat, hal ini juga dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di komplek perumahan ini sehingga kita semua berharap semoga pandemi ini cepat berakhir," pungkasnya. (rilis) 

Share:
Komentar

Berita Terkini