Peduli Masyarakat, ini yang Dilakukan Zidam XII/Tpr

Editor: Redaksi author photo


Pontianak, senentang.id - Personel Zidam XII/Tpr melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat sekaligus imbauan dan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Komplek Kosgoro Jl. Sungai Raya Dalam. Senin 14 Juni 2021. 


Paurdal Zidam XII/Tpr Letda Czi Muammar A., S.T. mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar lebih peduli terhadap pentingnya menjaga protokol Kesehatan dan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


"Kami berharap dengan pembagian masker ini, masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan masker terlebih saat beraktivitas di luar ruangan dan hindari kerumunan," kata Muammar.


Selanjutnya, menurut Letkol Czi Dwi Yudha P. Waka Zidam XII/Tpr, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat dan upaya mendisiplinkan melaksanakan protokol kesehatan bagi masyarakat. 


"Hal ini juga dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di komplek perumahan ini sehingga kita semua berharap semoga pandemi ini cepat berakhir," pungkasnya. (rilis) 

Share:
Komentar

Berita Terkini