Pelantikan Pengprov IPSI Kalbar Akan Dihadiri Menhan RI

Editor: Redaksi

Foto: Rapat Pengurus IPSI Kalimantan Barat, Kamis (3/6/2021) malam

PONTIANAK, Senentang.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto, diagendakan akan datang ke Provinsi Kalimantan Barat pada akhir Juni 2021.


Kedatangan Prabowo Subianto ke Kalbar sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI), untuk menghadiri sekaliagus melantik pengurus provinsi (Pengprov) IPSI Kalimantan Barat.


Pelantikan Penagurus IPSI Kalbar tersebut diagendakan akan berlangsung di sebuah hotel di Kota Pontianak pada Sabtu (26/6/2021).


“Kita akan sampaikan undangan kepada pak Menhan sebagai Ketua Umum PB IPSI, mudah-mudahan beliau bisa hadir, baik secara langsung maupun secara virtual,” kata Sekretaris Umum IPSI Kalimantan Barat, Johanes Iwan, saat rapat persiapan pelantikan, Kamis (3/6/2021) malam.


Johanes Iwan menambahkan, dalam pelantikan penagurus IPSI Kalbar nantinya, undangan yang hadir juga dibatasi, karena masih pada suasana pandemi Covid-19. 


Adapun yang diagendakan akan hadiar yakni, Guberanur Kalbar, Pandgam XII/Tanjungpura, Kapolda Kalbar, Kepala Disporapar Kalbar, Ketua KONI Kalbar, perwakilan pengurus IPSI Kabupaten dan kota masing-masinag dua orang, dan perwakilan sesepuh Pencak Silat dari perguruan.


“Selain pelantikan, kita juga melaksanakan rapat kerja pengurus, untuk kabupaten kota mereka cukup mengaikuti secara Virtual,” jelas Iwan.


Dalam rapat kerja ini, sejumlah hal akan dibahas, mulai dari proagram kerja, keoarganisasian, hingga kejuaraan-kejuaraan yang akan diadakan dalam kepenagurusan di periode ini. Hal itu semua akan mengacu pada Angaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IPSI.(TN).

Share:
Komentar

Berita Terkini