Camat Belitang Buka Open Tournament Sepak Bola Maboh Permai Cup II

Editor: Redaksi

Pembukaan Tourmanent Sepak Bola Maboh Permai Cup II tahun 2021 
Sekdau Kalbar, Senentang.id - Camat Belitang, Hermansyah membuka Open Tournament Sepak Bola Maboh Permai Cup II tahun 2021 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Minggu (28/11/2021).

Hermansyah dalam sambutannya mengatakan, sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan seperti sekarang ini apalagi kegiatan tersebut terselenggara atas inisiatif masyarakat.

"Kegiatan ini dapat diselenggarakan kembali atas inisiatif serta dukungan semua elemen masyarakat di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang," ujarnya 

Inisiatif dari masyarakat seperti ini kata dia, sangat diperlukan setidaknya membantu perekonomian masyarakat apa lagi di saat pendemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Kita juga mengimbau, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan ini, karena itu merupakan hal yang paling utama demi keselamatan dan kesehatan kita bersama," imbaunya 

"Pertandingan sepak bola adalah sebuah kompetisi, tentu ada kalah dan menang, bagi yang kalah jadikan kekalahan sebagai pelajaran berharga dan bagi yang menang harus merendah diri karena kemenangan bukan akhir dari sebuah prestasi," tutupnya .

Arya Sandi, selaku Ketua Panita mengatakan jumlah peserta Open Tourmanent kali ini sebanyak 74 Klub, yang akan memperebutkan hadiah sebesar Rp16.500.000 serta akan dilaksanakan selama dua bulan kedepan," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam, Kades Maboh Permai, Sekretaris Dewa, staf desa Maboh Permai, panitia, peserta tournament dan tamu undangan lainnya. (Yusman).

Share:
Komentar

Berita Terkini