Gedung Gerej GKII Gracia Tapang Semadak Segera Dibangun

Editor: Asmuni

Penancapan tiang pertama pembangunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Gracia Tapang Semadak
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri penancapan tiang pertama pembangunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Gracia Tapang Semadak, bertempat di Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir. Senin (3/1/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau memberi bantuan untuk membina umat beragama khususnya di Desa Tapang Semadak.

"GKII Garcia Tapang Semadak seperti yang kita ketahui selama ini belum ada tempat ibadah, tempatnya berpindah-pindah dari rumah yang satu ke rumah yang satu," ujarnya

"Jemaat GKII Gracia mempunyai keinginan untuk membangun rumah ibadah, oleh karena itu Pemerintah Daerah membantu untuk menambah dana yang sudah disiapkan panitia setempat," tambahnya

Subandrio juga mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau telah mengucurkan dana bantuan untuk membangun rumah ibadah ini sebanyak Rp200.000.000 dengan harapan dana yang diberikan untuk pembangunan rumah ibadah dapat selesai tahun ini sehingga natal tahun 2022 Jemaat GKII Gracia sudah bisa menempati Gedung Gereja yang baru.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau berharap dengan Pembangunan Gereja ini kualitas keimanan jemaatnya harus meningkat dan dengan kehadiran gereja ini kita berharap seluruh jemaat dapat membawa pesan toleransi serta dengan adanya gedung Gereja sebagai bukti bahwa kehadiran Tuhan ada ditempat tersebut," pungkasnya. (tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini