Wabup Sekadau Buka Kegiatan Musda DPD-PPNI Ke-3

Editor: Redaksi author photo

Musda DPD-PPNI Sekadau ke-3
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Dewan Pengurus Daerah, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD-PPNI) Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-3, bertempat di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Sabtu (12/2/2022). 

Musyawarah Daerah Dewan Pengurus Daerah, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD-PPNI) Kabupaten Sekadau dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Musyawarah Daerah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang bersifat periodik dan sangat penting, yang tidak boleh diabaikan dalam suatu organisasi manapun, mengingat dalam agenda seperti ini, organisasi dapat menakar diri, apakah visi dan misi organisasi telah tercapai tujuannya. 

"Saya berharap kegiatan Musda ini, dapat menjadi ruang konsolidasi, media diskusi yang kridibel dalam merancang strategi-strategi akurat dan pada akhirnya di masukan kedalam program kerja serta kegiatan yang bermanfaat, terutama bagi kemajuan kabupaten sekadau khususnya dalam pembangunan dibidang kesehatan," ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius Juga mengatakan, pelaksanaan Musda ini bertujuan untuk membangun dan mengoptimalisasi fungsi PPNI sebagai wadah bagi seluruh perawat di Kabupaten Sekadau dan pembangunan dibidang kesehatan merupakan salah satu bidang prioritas di Kabupaten Sekadau sebab kesehatan bagian dari indikator dalam kedudukan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). 

"Saya berharap kepada seluruh perawat yang ada di Kabupaten Sekadau dan seluruh jajaran kesehatan agar dapat menjalankan tugas secara profesional," harapnya 

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPD PPNI Kabupaten Sekadau, Subagiyo mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musda PPNI ke-3  yang dilaksanakan pada hari ini. 

"Sebagai kedaulatan tertinggi organisasi PPNI adalah memilih dan menetapkan DPD PPNI Kabupaten Sekadau dengan mengoptimalkan PPNI sebagai wadah seluruh perawatan di Kabupaten Sekadau dengan tema  Sekadau maju bersama perawatan profesional dan bermartabat," pungkasnya. (tim).

Editor : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini