Panen Perdana Ikan dan Jagung Poktan Sumber Makmur

Editor: Asmuni

Panen perdana  ikan dan jagung Kelompok Tani (Poktan) Sumber Makmur Desa Rirang Jati, Kecamatan Nanga Taman
Sekadau Kalbar, Senentang.id -Bupati Sekadau, Aron menghadiri panen perdana  ikan dan jagung Kelompok Tani (Poktan) Sumber Makmur Desa Rirang Jati, Kecamatan Nanga Taman, bertempat di lokasi kelompok tani Sumber Makmur. Kamis (25/3/2022). 

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron  menyambut baik kegiatan panen raya yang dilaksanakan oleh Poktan Sumber Makmur yang akan panen ikan dan jagung. 

"Saya berharap kepada kelompok tani agar tetap semangat dan kompak karena bagaimanapun sukses tidak tergantung pada diri kita sendiri bukan orang lain, oleh karena itu berhasil atau tidaknya sesuatu yang dikerjakan kelompok tani ini tergantung pada bapak Ibu semua," ujarnya

Aron juga mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau hanya memberikan support, semangat dan memberikan sedikit bantuan finansial yang berupa bibit dan lain sebagainya akan tetapi kata kunci suksesnya ada pada kelompok tani itu sendiri. 

"Kami mengingatkan kepada PPL semuanya agar tidak putus asa karena hidup ini ada pasang dan surutnya. Jangan cemas ketika hasil kita berkurang dan jangan bangga ketika hasil kita banyak semua itu adalah proses agar kita bisa paham dan bisa maju kedepannya dengan semua proses yang ada," jelasnya

"Jangan putus asa, kita harus semangat karena semangat bisa mengalahkan semuanya dan bisa membuat kita menjadi berkembang dan maju kedepannya," pungkasnya. (tim).

Editor : Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini