Gelar Pangan Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi

Editor: Redaksi author photo

Penyerahan paket untuk masyarakat penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Sekadau.
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menghadiri kegiatan gelar Pangan Murah dan sekaligus menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau, bertempat di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sekadau. Jum'at (26/8/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Sutarmidji mengatakan gelar pangan murah ini khusus untuk masyarakat penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Sekadau. 

"Ada 600 paket yang disediakan untuk masyarakat penerima PKH dan kedepannya nanti kita akan adakan lagi kegiatan seperti ini dengan jumlah yang lebih besar," kata Midji

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, kegiatan pangan murah ini dalam rangka gerakan Nasional pengendalian Infalasi pangan Kalimantan Barat. 

"Sebanyak 600 paket pangan murah yang akan disalurkan kepada masyarakat penerima PKH yang ada di tiga desa yakni desa Selalong, desa Sungai Ringin dan desa Mungguk," jelasnya. 

"Harapan kita dengan adanya pangan murah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membantu meringankan beban masyarakat," pungkasnya. 

Untuk diketahui isi paket pangan murah tersebut berupa Beras 5 kg, Gula Pasir 2 kg, Bawang Merah 250 ons, Mie Instan 10 bungkus dan Minyak Goreng Premium 2 liter dengan harga Rp100.000. (novi).

Share:
Komentar

Berita Terkini