Dekranasda Sintang Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026

Editor: Redaksi author photo

Rapat teknis persiapan pelantikan Ketua dan Pengurus Dekranasda Kabupaten Sintang Periode 2021-2026. Foto:pkm
Sintang, Senentang.id - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sintang, Ny. Rita Cendanawangi Melkianus, memimpin jalanya rapat teknis persiapan pelantikan Ketua dan Pengurus Dekranasda Kabupaten Sintang Periode 2021-2026, di Langkau Kita, Senin (24/10/2022).

Dalam sambutanya, Ny. Rita Cendanawangi Melkianus mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pengurus Dekranasda Kabupaten Sintang supaya  bisa menjalankan tugas dan program yang sudah ada.

"Saya ini seorang Bidan. Jadi pengalaman dalam mengurus kerajinan di daerah masih kurang. Saya sangat mengharapkan bantuan, dukungan dan saran dari seluruh pengurus yang sudah ada dalam Surat Keputusan Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat," ungkapnya. 

"Soal pelantikan Pengurus Dekranasda Kabupaten Sintang Periode 2021-2026, kita memang sudah merencanakan pada Rabu, 26 Oktober 2022. Tetapi karena yang akan menantik adalah Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat yakni Ibu Lismaryani Sutarmidji, maka kita menyesuaikan waktu pelantikan dengan waktu Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat," kata Ny. Rita Cendanawangi Melkianus. 

"Kita terus melakukan komunikasi dengan Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat soal kapan pelantikan Dekranasda Kabupaten Sintang akan dilaksanakan. Yang penting kita di Dekranasda Kabupaten Sintang sudah melakukan persiapan dengan baik dan kita siap kapan pun waktu pelantikan akan dilaksanakan," tutup Ny. Rita Cendanawangi Melkianus. 

Pada rapat tersebut, juga dibahas rencana roundown pelantikan Pengurus Dekranasda Kabupaten Sintang oleh Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat Ny. Lismaryani Sutarmidji. Pelantikan akan dilaksanakan di Pendopo Bupati Sintang dan waktunya masih menunggu informasi dari Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat. (pkm) 

Share:
Komentar

Berita Terkini