Perayaan Puncak Natal Keluarga Besar Kesehatan Nasrani Kabupaten Sintang

Editor: Asmuni

Perayaan Puncak Natal Keluarga Besar Kesehatan Nasrani Kabupaten Sintang dengan tema maka pulanglah mereka ke negrinya melalui jalan lain. Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Wakil Bupati Sintang Melkianus bersama Ibu Rita Cendanawangi Melkianus menghadiri Perayaan Puncak Natal Keluarga Besar Kesehatan Nasrani Kabupaten Sintang dengan tema maka pulanglah mereka ke negrinya melalui jalan lain. Kegiatan dilaksanakan di Agro Wisata Jerora II. Sabtu (14/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sintang Melkianus mengucapkan selamat natal tahun 2022 dan selamat tahun baru 2023 kepada Keluarga Besar Kesehatan Nasrani Kabupaten Sintang.

"Semoga di tahun 2023 ini segala harapan, impian dan cita-cita kita dapat terwujudkan," ujar Melkianus.

"Sudah kurang lebih 2 tahun kita di terpa oleh pandemi covid 19, namun semua para tenaga kesehatan tetap bertahan dan berjuang tanpa rasa keluh dan kesah untuk kesehatan warga Kabupaten Sintang, untuk itu, kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak tenaga kesehatan karena sudah berjuang demi kesehatan Kabupaten Sintang," katanya.

"Untuk itu, kami juga berharap agar kita semua dapat tetap terus bersemangat dalam menjalani pekerjaan, tugas dan kewajiban kita," tutup Melkianus.

Pada kesempatan yang sama, Ketua panitia Perayaan Puncak Natal Kesehatan, Yohanes mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Perayaan Puncak Natal Keluarga Besar Kesehatan Nasrani Kabupaten Sintang.

"Dalam kesempatan ini, tentunya kita bersama-sama merayakan puncak natal bersama ini dengan meriah," ujarnya.

"Untuk itu, kami juga berterimakasih kepada seluruh pihak karena telah membantu dan memberi dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini juga akan berlanjut hingga ke perayaan paskah dengan kegiatan donor darah," tambahnya.

"Maka dari itu, saya berharap teman-teman semuanya dapat menyisihkan darahnya untuk di sumbangkan kepada yang membutuhkan. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan sumbangannya yang telah diberikan untuk kegiatan ini," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat Dinas Kesehatan beserta keluarga  serta para jemaat umat kristiani. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini