Peresmian Gedung Asrama Haji Sintang serta Pembukaan Musda V IPHI Kabupaten Sintang.

Editor: Asmuni

Peresmian Gedung Asrama Haji Sintang dan Musyawarah Daerah (Musda) V Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sintang. Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno menghadiri Peresmian Gedung Asrama Haji Sintang dan Musyawarah Daerah (Musda) V Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sintang. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Asrama Haji Sintang. Sabtu (21/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua IPHI Kabupaten Sintang, H. Sutarmin mengatakan, tanah dari Gedung Asrama IPHI ini merupakan tanah wakaf dari keluarga H. Rustam.

"Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan juga Pemerintah Kabupaten Sintang yang juga telah membantu kurang lebih 300 juta dalam pembangunan Gedung Asrama IPHI ini dan selebihnya merupakan hasil Swadaya dari jamaah, pengurus maupun masyarakat Islam di Kabupaten Sintang," kata H. Sutarmin.

"Setelah melaksanakan peresmian Gedung Asrama Haji Sintang, kami juga akan langsung melaksanakan Musda yang mana akan dilaksanakan dari pagi hingga sore dan malamnya kami juga akan melakukan Pelantikan yang akan dilakukan oleh Ketua IPHI Kalimantan Barat yaitu H. Ria Norsan yang juga selaku Wakil Gubernur Kalimantan Barat," tambahnya.

"Tentunya kami berharap agar kegiatan yang di laksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," tutup H. Sutarmin.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Sintang, H. Jarot Winarno mengucapkan Selamat karena Gedung Asrama Haji Sintang pada hari ini telah diresmikan.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPHI Sintang yang sudah mengatur Gedung ini sehingga menjadi bagus dan kita juga bisa langsung melaksanakan Musda di Gedung ini," ucap H. Jarot Winarno.

"Saya juga berharap agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan malam nanti kita bisa melakukan pelantikan dengan lancar dan meriah bersama bapak Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan yang juga selaku Ketua IPHI Kalimantan Barat," pungkasnya. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini