Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2023, Wabup Sintang Minta ASN Semangat Bekerja

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Sintang, Melkianus, saat memimpin Apel Perdana setelah cuti bersama menyambut Tahun Baru 2023 bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang. Foto:pkm
Sintang, Senentang.id - Wakil Bupati Sintang, Melkianus, memimpin Apel Perdana setelah cuti bersama menyambut Tahun Baru 2023 bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, di Halaman Kantor Bupati Sintang, Senin (2/1/2023) pagi.

Wakil Bupati Sintang, Melkianus, dalam pidatonya menyampaikan kepada seluruh ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang untuk semangat bekerja dan saling bekerjasama.

Wabup berharap ditahun baru 2023 ini, para ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang untuk dapat saling bekerjasama antar ASN, saling bantu membantu, dalam rangka menyukseskan program-program kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing sebagai ASN.

Usai melaksanakan apel, dilakukan juga silaturahmi natal 2022 oleh para seluruh ASN dan Tenaga Honorer bersama Wakil Bupati Sintang, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli Bupati, para Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang.

Dalam postingan akunb Instagram pribadi Wakil Bupati Sintang, ia menyampaikan, Senin pertama di tahun 2023 (2/1) masih dalam suasana Tahun Baru, saya mengawali aktivitas di hari kerja pertama tahun 2023 dengan memimpin apel pagi yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Sintang bersama seluruh ASN dan Tenaga Honorer di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang.

“Kegiatan apel pagi merupakan salah satu kewajiban ASN guna melatih kedisiplinan dalam bekerja. Diharapkan di tahun yang baru ini, kita diberikan kesehatan dan semangat baru dalam melaksanakan kinerja. Serta dapat memberikan inovasi dan kreasi baru dalam mengembangkan potensi dan memajukan Kabupaten Sintang bersama-sama,” tulis Melkianus di akun Instagram nya.

Hadir pada apel pagi ini, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yustinus J, Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Igor Nugroho dan diangkat dalam jabatan Staf Ahli Bupati bidang Perekonomian Pembangunan dan Keuangan, para kepala bagian, dan staf, Selimin. (RILIS PROKOPIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini