Penanaman Pohon dan Pendidikan Lingkungan di SMPN 3 Sintang

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Sintang, Melkianus saat Penanaman Pohon dan Pendidikan Lingkungan. Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Wakil Bupati Sintang, Melkianus membuka sekaligus melaksanakan Penanaman Pohon dan Pendidikan Lingkungan. Kegiatan dilaksanakan dihalaman SMP Negeri 3 Sintang. Sabtu (4/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMPN 3 Sintang, Raliti mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam rangka melaksanakan Penanaman Pohon dan Pendidikan Lingkungan.

"Kami juga sangat mengucapkan terimakasih kepada IKAHUT yang sudah memberikan bantuan dan memberikan motivasi baik berupa tanaman-tanaman yang nantinya akan tumbuh di halaman SMP Negeri 3 Sintang ini," ucapnya.

"Saya sangat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi hal ini, dan kami mohon doa agar apa yang akan dilaksanakan pada hari ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi kami semua," tambahnya.

"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa menumbuhkan kesadaran dan semangat siswa dalam menjaga kelestarian lingkungan," tutup Raliti.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sintang, Melkianus juga turut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan penanaman pohon ini.

"Pemerintah Kabupaten Sintang tentunya sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon yang diprakarsai oleh IKAHUT. Melalui kegiatan ini kami tentunya sangat berharap agar hal ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi dan seluruh warga sekolah di SMP Negeri 3 Sintang ini," kata Melkianus.

"Kegiatan menanam ini sudah tentu wajib diterapkan kepada anak-anak generasi bangsa. Tujuannya agar mereka semua bisa menjaga kelestarian di lingkungannya masing-masing," tambahnya.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama melestarikan lingkungan kita dengan menanam pohon serta menjaga tanaman-tanaman yang ada di lingkungan sekitar kita," pungkasnya. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini