Aron Berharap Rakon TP-PKK Menghasilkan Ide yang Baik untuk Kabupaten Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sekadau tahun 2023. Foto:yt
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Bupati Sekadau, Aron, membuka kegiatan Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sekadau tahun 2023 dengan tema, Pemantapan 10 Program Pokok dalam rangka menurunkan angka Stunting melalui Strategi Gerakan PKK Kabupaten Sekadau bertempat di Aula Gedung PKK Kabupaten Sekadau. Sabtu (11/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PKK Kecamatan yang sudah berkenan hadir pada kegiatan tersebut. 

"Pada hari ini, kita akan mengadakan Rapat Konsolidasi (Rakon). Saya berharap semua peserta di sini dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan lancar sehingga apa yang menjadi tujuan kita pada Rakon ini bisa kita sampaikan kepada TP-PKK yang ada di Desa," harap Susilawati. 

"Yang khusus menjadi program kerja kita adalah kasus Stunting. Kita harus bersama-sama menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sekadau karena Tim Penggerak PKK ini merupakan suatu organisasi yang diharapkan mampu menyentuh langsung dengan keluarga," imbuhnya. 

"Saya juga berharap kepada para Tim Penggerak PKK Kecamatan bisa memotivasi masyarakat yang ada di desa, sehingga Stunting di Kabupaten Sekadau bisa menurun seperti yang kita harapkan bersama," tutup Ny. Magdalena Susilawati Aron.

Selanjutnya sambutan pada Bupati Sekadau, Aron mengatakan, PKK merupakan salah satu sektor untuk menggerakkan ekonomi keluarga dengan membantu mewujudkan keluarga yang sejahtera dan keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian, keseimbangan serta kemajuan lahir dan batin.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Penggerak PKK dan jajarannya karena telah sepakat menggelar rapat terkait dengan penyusunan program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini," ungkap Aron.

"Saya berharap Tim Penggerak PKK dapat menciptakan keluarga yang bahagia dan sejahtera khususnya dapat bersama-sama menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sekadau," tambahnya lagi. 

Bupati Sekadau, berharap dengan dilakukannya Rapat Konsolidasi ini menghasilkan berbagai ide dan gagasan yang baik. 

"Saya berharap Rakon ini bisa menghasilkan gagasan dan ide yang baik untuk memajukan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tutup Bupati Sekadau, Aron. (tim/as)

Share:
Komentar

Berita Terkini