Aron Serahkan Bantuan Ramadhan

Editor: Redaksi author photo

Bupati Sekadau, Aron saat menyerahkan bantuan Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkannya. Foto:wn
Sekadau, Senentang.id - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Bupati Sekadau, Aron yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Muhamad Isa bersama Komunitas Lawang Kuari Sedekah (Lawas) menyerahkan bantuan Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkannya bertempat di halaman UMKM Center Kabupaten Sekadau. Jumat, (31/3/2023) sore. 

Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasinya kepada Komunitas Lawas yang sudah menginisiasi kegiatan tersebut dan memberikan bantuan kepada masyarakat pada bulan puasa atau bulan Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 ini. 

Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat muslim Kabupaten Sekadau yang menunaikannya. 

"Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat Kabupaten Sekadau. Terimakasih juga saya sampaikan kepada komunitas Lawas yang sudah melaksanakan kegiatan yang baik  ini, apalagi disaat bulan puasa. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan sangat baik dan sudah tentu sangat bermanfaat bagi kita semua," ungkap Aron. 

"Saya berharap kegiatan seperti terus berlanjut dan dapat dilaksanakan lagi kedepannya yang merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada sebagian masyarakat di Kabupaten Sekadau yang kurang mampu yang memerlukan bantuan serta uluran tangan dari kita semua,"  tambah dia. 

"Momen seperti ini merupakan momen yang sangat tepat untuk kita berbagi rezeki kepada teman-teman yang kurang mampu yang sangat membutuhkannya," tutup Bupati Sekadau. (as)

Share:
Komentar

Berita Terkini