Paskah Bersama Ayoung Tao Ketungau Berlangsung Meriah

Editor: Redaksi author photo

Kegiatan paskah bersama Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau tahun 2023 di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Foto:am
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau menggelar Paskah Bersama Tahun 2023, bertempat di Rumah Betang Youth Center, Jalan Panglima Naga Sekadau. Sabtu (15/4/2023). 

Paskah Bersama Ayoung Tao Ketungau ini mengambil Tema 'Keadilan Ekologi bagi Seluruh Ciftaan ; Semakin Mengasihi dan Lebih Peduli". 

Laporan dari Ketua Panitia, Lusia Luya  mengatakan, sumber dana untuk kegiatan Paskah bersama Ayoung Tao Ketungau merupakan swadaya dari masyarakat Ayoung Tao Ketungau. 

Paskah bersama Ayoung Tao Ketungau sambung dia, merupakan kesempatan untuk berkumpul bersama, menjadi sarana saling bertemu. 

"Sesuai Tema, Semoga paskah bersama ini dapat mempererat persaudaraan kita dan saling menguatkan dalam iman," tutup Lusia Luya. 

Ketua Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau, Paulus Subarno diawal sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Ayoung Tao Ketungau yang sudah bersedia hadir pada acara Paskah Bersama. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini juga mengucapkan terimakasih kepada panitia, kepada Pastor dan kepada para donatur yang telah turut andil, sehingga Paskah bersama ini bisa berjalan lancar dan sukses," ungkapnya. 

Paulus Subarno mengatakan, sesuai kesepakatan, setiap tahunnya Ayoung Tao Ketungau merayakan Paskah karena pada saat Natal semua masing-masing ada kesibukan. 

"Jadi agenda kita Ayoung Tao Ketungau setiap tahun merayakan Paskah Bersama. Puji Tuhan Paskah Bersama tahun ini bisa dilaksanakan," ucapnya. 

Sebagai Ketua Perkumpulan Paulus Subarno tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Ayoung Tao Ketungau yang sudah berpartisipasi bersama-sama menyukseskan acara Paskah Bersama dan memberikan sumbangan. Terimakasih juga atas partisipasi dan kehadiran Bupati Sekadau, Bapak Aron," ungkapnya. 

Legislator Partai Hanura ini juga menyampaikan informasi bahwa Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau ada mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi Kalimantan Barat sebesar Rp 200 juta melalui anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Martinus Sudarno. 

Terakhir, Bupati Sekadau, Aron menyampaikan apresiasi atas kegiatan Paskah Bersama Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada  Ayoung Tao Ketungau yang telah mengundang kami pihak pemerintah daerah. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat Paskah untuk kita semua khususnya untuk masyarakat Ayoung Tao Ketungau dimana saja berada," ucapnya. 

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ayoung Tao Ketungau yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau terutama teman-teman yang di pemerintahan dan DPRD," imbuhnya. 

"Niat kita kedepan adalah Sekadau yang maju dan sejahtera. Harapannya agar kita menjadi motor dan penggerak. Saya berharap kekompakan kita semua agar kita selalu seiring dan sejalan untuk membangun Lawang Kuari yang kita cintai ini," tutup Bupati Sekadau, Aron. 

Paskah bersama ini juga dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Kabupaten Sekadau yang juga masyarakat Ayoung Tao Ketungau Sekadau, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, para Undangan dan 400 an  Masyarakat Ayoung Tao Ketungau yang hadir. 

Paskah bersama ini di hibur oleh Lamen Entertaiment yang di sponsori oleh Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai PDI Perjuangan Dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Martinus Sudarno. (am) 

Share:
Komentar

Berita Terkini