Subandrio Buka Rakor Bidang Kepegawaian

Editor: Redaksi author photo

Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Kepegawaian di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau tahun 2023. Foto:yat
Sekadau, Senentang.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Kepegawaian di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau tahun 2023. Kegiatan bertempat di Aula Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau. Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio Senin (8 Mei 2023).

"Suatu pemerintahan sudah tentu membutuhkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkualitas dan mematuhi aturan-aturan yang ada dengan baik," kata Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengawali sambutannya. 

Subandrio menerangkan bahwa Rakor yang digelar itu bertujuan untuk peningkatan kualitas para ASN khususnya di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang tidak lain dan tidak bukan adalah dalam mengelola administrasi serta manajemen-manajemen kepegawaian. 

"Selain itu, Rakor bertujuan untuk mendapatkan ASN yang berkualitas baik," ungkapnya. 

Menurutnya, suatu pemerintahan dan  kabupaten sudah tentu membutuhkan ASN yang berkualitas. Misalnya, dapat mematuhi aturan dengan baik dan memiliki nilai yang baik pula. 

"Semoga dengan adanya Rakor ini para ASN memiliki pemahaman serta memiliki langkah dan gerak yang sama dalam mengelola instansinya," harapnya. 

"Ikutilah Rapat Koordinasi ini dengan baik, sampaikan jika ada permasalahan di bidang kepegawaian masing-masing, sehingga melalui Rakor ini terwujud tata kelola pelayanan kepegawaian yang lebih baik pula," tutupnya. (am) 

Share:
Komentar

Berita Terkini