Pembukaan Seleksi Tahap II Calon Paskibraka Tahun 2023

Editor: Redaksi author photo

Seleksi Tahap II Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Foto:wni
Sekadau, SN - Pemerintah kabupaten Sekadau melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Disporapar) Kabupaten Sekadau membuka Seleksi Tahap II Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan pembukaan penerimaan seleksi tahap II calon Paskbraka tahun 2023 ini dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, bertempat di Gedung Kataketik Sekadau. Senin, (5 Juni 2023).

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Disporapar) Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono pada awal sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah sampai pada seleksi tahap II.

"Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang sudah sampai pada tes tes tahap II.  Kepada para peserta saya berharap agar tetap semangat menjalani seleksi dan tahap  berikutnya," pesannya. 

Bayu Dwi Harsono menyampaikan bahwa pada tahapan seleksi kali ini akan ada 11 peserta yang gugur. 

"Karena dari 43 peserta yang hadir disini hanya akan dipilih 32 orang saja untuk tampil di Kantor Bupati Sekadau pada saat HUT Indonesia yang 78 tahun, pada tanggal 17 Agustus nanti," tutup Bayu Dwi Harsono.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio dalam sambutannya  menyampaikan apresiasi atas kegiatan Seleksi Tahap II Calon Paskibraka Kabupaten Sekadau Tahun 2023.

"Saya mengapresiasi semangat para peserta calon Paskibraka ini dalam mengikuti seleksi tahap II. Semoga semua  peserta yang mengikuti tes tahap II ini tetap semangat sampai akhir," ungkapnya.

Wakil Bupati Sekadau berharap agar para calon Paskibraka agar dapat berkompetisi dan menjalani seleksi tahap II dengan baik dan tetap semangat.

"Harapan saya kepada para calon Paskibraka agar dapat berkompetisi dan menjalani seleksi tahap II ini dengan baik. Teruslah semangat dalam berlatih. Kepada peserta yang gugur nantinya saya harap jangan sampai berkecil hati dan patah semangat," pesan Wakil Bupati sekaligus menutup sambutannya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini