Ribuan Bendera Merah Putih Dibagikan Pemkab Sekadau kepada Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

Pembagian bendera merah putih oleh Pemkab Sekadau dan Forkopimda dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78. Foto:am
SEKADAU, SN - Pemerintah Kabupaten Sekadau bersama Forkopimda membagikan kurang lebih 1000 lebih bendera merah putih dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 bertempat di halaman gedung UMKM Center Sekadau. Rabu (9/8/2023).

Bendera tersebut dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang melintasi jalan untuk dipasang di rumah dan kendaraan baik kendaraan roda 4 maupun roda dua. 

Kepada Wartawan, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, ada 1000 lebih bendera merah putih yang dibagikan kepada masyarakat.

"Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini pemerintah kabupaten Sekadau bersama Forkopimda membagikan kurang lebih 1000 lebih bendera merah putih kepada masyarakat," ujarnya. 

"Kita mengimbau kepada masyarakat agar setiap kecamatan dan desa memasang bendera merah putih sebagai lambang bahwa kita memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini," imbaunya. 

"Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun ini saya berharap agar kita tetap memiliki semangat, terus berjuang bagaimana mengisi kemerdekaan Republik Indonesia kita yang tercinta ini, membersihkan lingkungan, menjaga situasi yang aman secara khusus di Kabupaten Sekadau dan bagaimana Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini bisa aman," pungkasnya. 

Kegiatan pembagian bendera merah putih ini dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, Forkopimcam dan Undangan lainnya. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini