Acara Ramah Tamah dan Perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Jefray Raja Tugam, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat. [foto:as]
Sekadau, Kalimantan Barat — Jefray Raja Tugam, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat dan juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, menghadiri acara ramah tamah dalam rangka perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sekadau, Bapak Zein Yusri Munggaran. Acara tersebut diadakan di Ruang Serba Guna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Sebagai wakil dari Tokoh Masyarakat dan DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Zein Yusri Munggaran atas dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih selama ini kita sudah bekerjasama dengan baik untuk melakukan tugas-tugas kita semua, tentunya bersama pemerintah daerah," ucap Jefray.

Selama kepemimpinan Bapak Zein Yusri Munggaran di Kajari Sekadau, Jefray mencatat berbagai upaya dan kerjasama yang telah dilakukan dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, DPRD Sekadau, Forkopimda, Instansi Vertikal, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Semua ini dilakukan demi kemajuan Kabupaten Sekadau dan kesejahteraan masyarakatnya.

"Oleh karena itu, kami dari masyarakat sangat berterima kasih atas kerjasama yang selama ini telah kita lakukan bersama untuk kepentingan masyarakat kita," tambahnya.

Dalam rasa kebersamaan tersebut, Jefray menyatakan bahwa waktu yang dihabiskan bersama Bapak Zein Yusri Munggaran terasa singkat, namun berjalan dengan baik. Meskipun kepergian beliau untuk bertugas di tempat yang baru dirasakan berat, namun Jefray mengucapkan doa dan harapannya.

"Kami berdoa supaya ditempat yang baru Bapak tetap sukses dan juga karirnya bisa terus naik. Jika ada kesalahan dari kami baik dari masyarakat maupun dari kami selaku pemerintah daerah, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Jefray Raja Tugam kembali menyampaikan terima kasih, selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat jalan kepada Bapak Zein Yusri Munggaran beserta keluarga. Perpisahan ini diakui sebagai salah satu momen yang membawa kesan mendalam dalam kerjasama yang telah terjalin.

Share:
Komentar

Berita Terkini