Kajari Sekadau Zein Yusri Munggaran Mohon Pamit

Editor: Redaksi author photo
Acara ramah tamah dalam rangka perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekadau, Zein Yusri Munggaran. [foto:as]
SEKADAU, SN - Acara ramah tamah dalam rangka perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekadau, Zein Yusri Munggaran dengan Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, Instansi Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Kabupaten Sekadau, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio beserta Ibu, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, radius Effendy, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam, Sekretaris Daerah kabupaten Sekadau Mohammad Isa beserta Ibu, Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, Instansi Vertikal, DAD, MABM, MABT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan undangan lainnya.

Sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Zein Yusri Munggaran menyampaikan banyak hal baik dan kenangan yang dirinya dapatkan selama dua tahun lebih bertugas di Sekadau. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak selama dirinya bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau.

“Terimakasih atas kerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan kabupaten Sekadau, baik pemerintah daerah, DPRD Sekadau, Forkopimda, Instansi Vertikal dan Dewan Adat Dayak (DAD), Tokoh Masyarakat dan lainnya. Alhhamdulillah selama saya bertugas di kabupaten Sekadau banyak hal yang bisa diselesaikan,” ungkapnya

“Selain itu saya ke sini juga bagaimana saya caranya saya membantu Pak Bupati beserta jajarannya Bagaimana caranya mendukung pembangunan di Pemkab kabupaten Sekadau. Mohon maaf jika selama saya bertugas disini ada hal-hal yang tidak berkenan,”

“Kami pamit, kami mohon doa restu supaya kami bisa melangkah dengan lapang dengan ikhlas dan dapat menjalankan amanah sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Bupati Sekadau, Aron dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Zein Yusri Munggaran selama menjadi Kajari Sekadau dan seluruh jajarannya yang telah banyak membantu pemerintah daerah.

“Kkami melihat luar biasa telah membantu pemerintah daerah baik ketika musibah banjir dan penanganan stunting di kabupaten Sekadau,” katanya

“Banyak hal yang telah kita diskusikan bersama dan juga program-program yang juga telah ditindaklanjuti, banyak hal yang telah dibuat di Kabupaten Sekadau dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucap Bupati

“Tetapi pada prinsipnya apa yang telah dibuat oleh kita bersama ini semua hanya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sekadau yang kita cintai dan dalam rangka kita wujudkan sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat. Semoga apa yang Bapak buat selama di sini akan dikenang oleh masyarakat kita di kabupaten Sekadau,” imbuhnya

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses dikemudian hari,” ungkap Bupati Aron seraya menutup sambutannya. [red].

Share:
Komentar

Berita Terkini