Adyantana Meru Herlambang Berharap Bisa Diterima Sebagai Forkopimda Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Kajari Sekadau, Adyantana Meru Herlambang didampingi Istri saat menyampaikan sambutan. [Foto:as]
SEKADAU, SN Pemerintah kabupaten Sekadau menyelenggarakan acara Penyambutan dan Perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekadau yang baru, Adyantana Meru Herlambang yang di gelar di Aula Lantai 2 kantor Bupati Sekadau, Jum’at 3 November 2023. Sebelumnya pada tanggal 24 Oktober 2023, Jefray raja Tugam juga menghadiri acara ramah tamah dalam rangka perpisahan dengan Kajari Sekadau yang lama, Zein Yusri Munggaran yang saat ini sudah pindah ke Magelang.

“Saya mohon permisi pak, semoga dapat diterima menjadi warga dan Forkopimda kabupaten Sekadau. Mudah-mudahan kinerja saya bisa bermanfaat untuk pembangunan kabupaten Sekadau, baik pembangunan idiologi politik, pembangunan maupun budaya khusunya dibidang penegakan hukum,” kata Kajari Sekadau, Adyantana Meru Herlambang, mengawali sambutannya. Jum’at 3 November 2023.

Kajari Sekadau, Adyantana Meru Herlambang menjelaskan bahwa tugas mereka di Kejaksaan adalah dibidang penegakan hukum untuk menyeimbangkan keadilan.

“Tugas kami adalah menyeimbangkan keadilan. Semoga bisa membantu untuk mencurahkan pikiran untuk membantu pembangunan di kabupaten Sekadau. Mudah-mudahan saya bisa bersinergi untuk membangun Sekadau dengan baik,” tambahnya.

Ia berharap kehadirannya sebagai Kajari di kabupaten Sekadau bisa diterima dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan semua stakeholder serta masyarakat kabupaten Sekadau.

“Semoga apa yang saya punya, bisa membangun yang positif di kabupaten Sekadau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron beserta istri, beberapa Anggota DPRD kabupaten Sekadau, Sekretaris Daerah beserta Istri, Forkopimda, para Kepala SKPD dilingkungan pemerintah kabupaten Sekadau, Ketua GOW, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya. [red]

Share:
Komentar

Berita Terkini