DPC Hanura Sekadau Hadiri Senam Sehat di Pontianak Bersama Ribuan Massa

Editor: Redaksi author photo

Ketua dan pengurus DPC Hanura kabupaten Sekadau saat menghadiri senanm sehat di Alun-alun Kota Pontianak. Foto:ist
Sekadau, SN — Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-Hanura) Kabupaten Sekadau turut memeriahkan acara Senam Sehat yang digelar di Alun-alun Balai Kota Pontianak pada Minggu, 26 November 2023. Acara ini dihadiri oleh Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta dihadiri juga oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang alias OSO.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono, yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, menyampaikan kegembiraannya melihat antusiasme ribuan massa yang hadir dari seluruh penjuru Kalimantan Barat, khususnya dari pusat Kota Pontianak. Selain Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud, acara ini juga dihadiri oleh para Ketua dan Pengurus partai pengusung, seperti PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo.

Menurut Abun Tono, Ganjar Pranowo sangat senang dan bangga melihat partisipasi aktif masyarakat dalam senam sehat tersebut. Abun Tono juga menambahkan bahwa dalam arahannya, Ganjar-Mahfud mengajak masyarakat untuk ikut mengawal pesta demokrasi yang akan segera berlangsung, yakni Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024. Pasangan ini berharap agar masyarakat dapat menjaga kondisi agar pesta demokrasi berjalan aman, lancar, dan terkendali.

"Kedepan, ketika mereka terpilih menjadi Capres-Cawapres, mereka akan memperhatikan masyarakat di Provinsi Kalimantan Barat," ujar Abun Tono.

Partai Hanura, khususnya DPC Hanura Kabupaten Sekadau, menyambut baik kegiatan ini. Mereka meyakini bahwa koalisi yang dibangun bersama partai-partai pengusung Ganjar-Mahfud, seperti PDI Perjuangan, PPP, dan Perindo, akan menjadi modal penting untuk memenangkan kontestasi Pilpres pada Pemilu yang akan datang. Dalam pesan akhirnya, Abun Tono menegaskan keyakinan mereka dalam memenangkan Ganjar-Mahfud untuk memimpin bangsa pada masa mendatang. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini