Hadiri Kejuaraan Arung Jeram Kalbar 2023 di Biaban Rafting Adventure, ini Harapan Dewan

Editor: Redaksi author photo

Hasan, (tengah) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat saat menghadiri Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Arung Jeram Kalimantan Barat 2023. Foto:dn
Sekadau, Senentang.id, 3 November 2023 - Hasan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, menyampaikan apresiasi kepada Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kalimantan Barat atas suksesnya penyelenggaraan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Arung Jeram Kalimantan Barat 2023. Acara ini berlangsung di Area Wisata Biaban Rafting Adventure Sungai Menterap, Desa Nanga Biaban, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, pada Jumat, 3 November 2023.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Sekadau, Mohammad Isa.

Hasan, yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengungkapkan dukungan dan apresiasinya terhadap FAJI Kalimantan Barat. Ia menyoroti nilai positif kegiatan ini, terutama dalam konteks ekonomi di Kabupaten Sekadau.

"Apalagi kegiatan ini diadakan di lokasi wisata yang ada di salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Sekadau, tentu ini akan berdampak positif bagi perekonomian di Kabupaten Sekadau. Apalagi kegiatan ini dihadiri oleh beberapa kabupaten yang ada di Kalimantan Barat," ujar Hasan.

Dengan antusiasme peserta dari berbagai kabupaten di Kalimantan Barat, Hasan berharap agar kegiatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Arung Jeram dapat menjadi agenda reguler yang diadakan di tempat wisata tersebut.

"Ini sangat baik untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya, menggarisbawahi pentingnya kegiatan seperti ini dalam memajukan sektor pariwisata lokal. [red]

Share:
Komentar

Berita Terkini