Silaturahmi Polda Kalbar Dengan Awak Media

Editor: Admin author photo
Acara silaturahmi Polda Kalbar dengan Awak Media 
PONTIANAK, senentang.id - Bertempat di ruang Coffee Morning, Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar (Bid Humas) diadakan tatap muka bersama rekan Media yang memang biasa ngepos di Polda Kalbar. Kegiatan ini dalam rangka memperkuat kemitraan. Selasa (26/11). 

Acara yang mengusung tema, Penguatan Polri yang Promoter Menuju Indonesia Maju ini dipimpin langsung Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go. Turut hadir para pejabat di Humas dan seluruh personel Bid Humas Polda Kalbar.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan bahwa Indonesia sekarang dalam program untuk menuju Indonesia Maju, dimana peran media dalam perkembangan Indonesia sangat berpengaruh.

Kabid Humas Polda Kalbar dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan(rekan media cetak online atau elektronik yang selama ini sudah membantu mempublikasikan pemberitaan mengenai Polda Kalbar.

“Saya rasa komunikasi kita selama ini sudah cukup bagus, acara ini juga sebagai bentuk untuk kita memperkuat kerja sama kita,” ujarnya. 

Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan, selama menjabat sebagai Kabid Humas, sudah berupaya maksimal dalam menjawab atau menyajikan data kepada para pewarta.

Selain itu, Kombes Pol Donny Charles Go juga menyampaikan beberapa informasi yang salah satunya mengenai perkembangan penegakan hukum kasus karhutla.

“Sekarang sudah masuk di akhir tahun 2019. Kita ketahui bersama selama 2019 ini yang cukup menjadi perhatian ialah kasus karhutla. Untuk diketahui bersama penegakan hukum masih terus berjalan,” ujarnya. 

Terkahir, Donny juga mengharapkan untuk kedepannya kegiatan seperti ini dapat sering dilaksanakan.

“Kita memang sering ketemu di acara atau kegiatan kegiatan yang formal. Saya harap kedepan akan lebih banyak waktu kita untuk bertemu di tempat yang santai untuk ngobrol,” tutupnya. (Polda Kalbar)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini