Turnamen Bupati Cup IV Tahun 2019 Ditutup

Editor: Admin author photo
Penutupan turnamen Bupati Cup IV Tahun 2019 Sintang 
SINTANG, senentang.id - Pelaksana tugas (Plt) Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah kabupaten Sintang, Helmi menutup turnamen Bupati Cup IV di stadion Baning Sintang. Turut hadir pada acara ini, kepala Dinas Disperindagkop serta Instansi Vertikal yang ada di kabupaten Sintang, Selasa (10/12).

Helmi dalam sambutannya mengatakan, sepak bola merupakan hiburan dan kesenangan yang mempunyai sifat mempersatukan terlebih olahraga sepak bola merupakan kelompok sehingga di butuhkan kesabaran, toleransi dan kerjasama yang baik untuk memperoleh hasil yang terbaik. 

Plt. Asisten 2 berharap melalui turnamen Bupati Cup IV 2019 akan lahir pemain pemain sepak bola yang berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang bisa menjadi pemain sepak bola handal untuk kabupaten Sintang kedepan. 

"Untuk tim yang sudah menjadi juara jangan berbesar hati karena kedepan jauh lebih berat dan sulit untuk mempertahankan predikat sang juara," pesan Helmi. 

Hendrika, selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan, turnamen Bupati Cup IV tahun ini sangat meriah dari tahun sebelumnya. Sebanyak 14 kecamatan ikut andil dalam turnamen Bupati cup IV ini. 

"Saya selaku ketua penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Bank Kalbar yang merupakan sponsor utama dalam turnamen ini, juga pihak pihak yang mendukung suksesnya turnamen ini karna selama kurang lebih tiga minggu dari tanggal 25 November 2019-10 Desember 2019 pelaksanaan turnamen ini semua berjalan dangan lancar dan baik," tutur Hendrika.

"Saya juga berterimakasih kepada semua tim dari kecamatan yang sudah bisa menciptakan permainan yang sportif dan fair play dan mengikuti aturan yang belaku, meski ada sedikit insiden yakni kesalahan dalam pendataan pemain akan tetapi dapat di selesaikan dengan sportif dan damai. Semogga untuk tahun yang akan datang kegiatan turnamen Bupati Cup bisa kita laksanakan lebih meriah lagi dan mampu menampilkan permainan terbaik sehingga mampu memotivasi para pemain-pemain sepak bola muda lebih giat berlatih dan menempa bakat bakat mereka," tutup Hendrika. (hms)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini