Sinergitas Polsek Sekadau Hulu Bersama Forkopimka dan Masyarakat

Editor: Admin author photo
Coffee Morning 
SEKADAU, senentang.id - Kegiatan Coffee Morning menjadi sebuah sarana tersendiri dalam membangun komunikasi dan kemitraan antara aparat TNI Polri, dengan pemerintah dan masyarakat. Kegiatan Coffee Morning sendiri rutin dilaksanakan Polres Sekadau beserta jajarannya, seperti halnya Polsek Sekadau Hulu bersama Forkopimka dan masyarakat pada, Jumat (20/2).

Hadir dalam Coffee Morning tersebut, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, Sekcam Sadikin, Danramil Pelda Gregorius Jaam, Kades Rawak Hilir Abdul Azis, Ketua BPD Ramli Usman, Kasi APD Jhon Rizkia beserta warga setempat.

"Dalam Coffee Morning ini kami membahas terkait pemeliharaan Kamtibmas dan juga dalam rangka mewujudkan desa mandiri di desa Rawak Hilir," kata Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono. 

Sudarsono mengucapkan terimakasih kepada Kades Rawak Hilir yang telah mengadakan acara tersebut. 

"Dengan duduk satu meja dan saling bertukar informasi sambil menikmati Kopi, kita harapkan sinergitas dan rasa kekeluargaan antara Forkompika dengan masyarakat terjalin dengan baik," ujarnya. 

Lebih lanjut IPDA Sudarsono menjelaskan, melalui Coffee Morning diharapkan setiap permasalahan Kamtibmas yang dibahas di desa mendapatkan solusi. Bahkan masyarakat lebih terbuka dalam menyampaikan keluhan maupun informasi seputar Kamtibmas.

Ia juga juga mengapresiasi Pemerihtah Desa (Pemdes) Rawak Hilir yang telah membangun Poskamling sebagai indikator dalam mewujudkan program Gurbernur Kalbar tentang Desa Mandiri. 

"Terkait Desa Mandiri, mari bersama-sama kita wujudkan. Selebihnya, kita bahas bersama mengenai indikator penilaian yang harus dipenuhi untuk kemajuan desa Rawak Hilir," ajaknya. (Hms/Meri)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini