Yayasan Badan Karya Salurkan Bantuan Untuk Albina Kanisien

Editor: Admin author photo
Penyerahan bantuan untuk Albina Kanisien 
SEKADAU, senentang.id - Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau bersama pihak sekolah menyalurkan bantuan kepada Albina siswa kelas 8 SMPK Santo Gabriel Sekadau, Siswi penderita Tumor Ganas pada bagian lutut sebelah kiri, Rabu (26/2). 

"Total bantuan yang disalurkan sebesar Rp 27.500.000,00". 

Ketua Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, Pastor Kristianus, CP pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Yayasan Karya Sekadau TK Santa Gema, SDB Slamet Ryadi, SMA Karya, dan tentunya keluarga besar SMPK Santo Gabriel Sekadau yang bersama anak2 OSIS-MPK karna telah bahu membahu menggalang dana dari pagi sampai malam.

"Terimakasih juga untuk rekan -rekan Wartawan, umat paroki Santo Petrus dan Paulus, dan para donatur yang tdk bisa kami sebutkan satu persatu. Penggalangan Dana dilakukan Spontan dalam waktu 3 hari," ucap Pastor Kristianus. 

Pastor Kris juga mengucapkan terimakasih pada pemerintah Kabupaten Sekadau yang juga sudah memberikan Santunan untuk pengobatan Albina.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMPK Santo Gabriel Sekadau Gregorius Rigen mengatakan, Dalam6 waktu dekat Albina akan segera berangkat untuk proses pengobatan. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu meringankan beban Albina. Mohon doa dari kita semua untuk kesembuhan Albina harapnya. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini