Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Berikan Tali Asih

Editor: Admin author photo
Kegiatan tali asih Polsek Sekadau Hulu 
SEKADAU, senentang.id - Polsek Sekadau Hulu melaksanakan kegiatan tali asih memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. Kamis pagi (5/3/2020) pukul 09.00 Wib.

Pemberian bantuan ini di dampingi langsung Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono, Bhabinkamtibmas Brigadir Fitwan Ismail beserta Pemdes Sungai Sambang dari Kepala Desa, Sekdes, Kadus dan Ketua Rt turut hadir.

Pemberian tali asih diberikan kepada salah satu keluarga, dimana anaknya menderita penyakit lumpuh layu dari sejak lahir di dusun Sulang Betung desa Sungai Sambang.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu keluarga Bunsen (62) orang tua dari Nella (9) penderita lumpuh layu merupakan anak ke-6 pasangan istri Nihau (47).
Saat dikonfirmasi Kasie Humas, Nihau ibu kandung Nella menjelaskan anaknya menderita penyakit lumpuh layu dari sejak lahir. Usaha untuk menyembuhkan sudah dilakukannya dari berobat ke Puskesmas sampai ke Rumah Sakit namun tidak ada hasil.

Kapolsek menuturkan, Program unggulan Polres Sekadau salah satunya Polri peduli kesehatan, pihaknya akan terus menggalakkan program peduli dengan sasaran membantu warga kurang mampu. 

"Pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moril kita kepada sesama yang kurang mampu. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban hidup mereka," harap Kapolsek IPDA Sudarsono. 

Bantuan yang disalurkan berupa bahan sembako yakni beras, telur, minyak goreng," tutur Kapolsek. (hms/Meri)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini