Bantu Warga Terdampak Covid-19, PT. TBSM Bagikan Sembako

Editor: Admin author photo
Penyerahan bantuan sembako 
SEKADAU, Senentang.id -Sebelumnya PT. Tinting Boyok Sawit Makmur (TBSM/D) telah menbantu warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

Pada Tahap pertama perusahaan telah membantu Alat Pelindung Diri (APK) kemudian untuk tahap kedua perusahaan menberikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), untuk tahap ketiga yang bagikan tanggal 24 untuk desa Tinting Boyok dan tanggal 26 Agustus di desa Rambing kecamatan Kapuas kabupaten Sanggau juga Sembako.

"Untuk tahap ketiga, kita juga bagikan Sembako, yakni beras, minyak Goreng, Garam, Gula pasir, Indomie, Susu, kali ini ada dua desa, yakni desa Tinting Boyok kabupaten Sekadau dan desa Rambing kabupaten Sanggau,"kata Yusman Suhairi Harahap Humas PT. TBSM kepada media ini Rabu, (26/8/2020) di Sekadau.

Menurut Yusman bantuan yang kita berikan masing-masing desa yakni desa Tinting Boyok 36 Kepala Keluarga (KK) untuk desa Rambing sebanyak 47 KK, jumlah ini sesuai data yang di berikan oleh desa.

Bantuan ini kata dia lagi, kita serahkan langsung melalui desa, nanti desa yang akan menyalurkan kepada masyarakat sesuai nama yang mereka berikan. 

"Saya berharap agar bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang kurang mampu, karna ditengah wabah covid-19 banyak masyarakat yang penghasilan berkurang, jadi perusahaan berusaha meringankan beban mereka," kata Yusman.
(rilis)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini