Desa Semabi Terima Bantuan 145 Paket Sembako dari BI

Editor: Admin author photo

SEKADAU,  Senentang.id - Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Sumber Rejeki, Semabiterima bantuan berupa 145 paket sembako untuk disumbangkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dari Bank Indonesia (BI). 


Penyerahan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Chairul Huda, selaku Manager Cabang Bank Indonesia (BI) Kalimantan Barat, di aula Serba Guna kantor Bupati Sekadau,  Selasa (18/08/20). 


Desa Semabi merupakan desa yang perkembangan Bumdes-nya cukup baik sehingga mendapatkan kepercayaan dari Bank Indonesia untuk menyalurkan program sosial dari BI. 


Muksin, ketua Bumdes Sumber Rejeki Semabi  mengaku bangga dan akan berkordinasi dengan Kepala Desa, ketua RT dan kepala Dusun Untuk menyalurkan paket sembako tersebut. 


"Dengan begitu kita akan tahu mana yang berhak mendapatkan bantuan ini," kata Muksin. 


Kepala Desa Semabi, Jamri juga turut hadir dalam Penyerahan tersebut. Jamrimengatakan pihaknya akan berupaya menyalurkan kepada yang berhak menerimanya dan tepat tepat sasaran. 


"Kita sudah punya data calon penerima  bantuan ini dan tentu akan kita rapatkan lagi bersama Kadus, RT dan RW," tutup Jamri. (iwan)


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini