PAN Serahkan Rekomendasi Untuk Rupinus-Aloysius

Editor: Admin author photo
Penyerahan Rekomendasi 
SEKADAU, senentang.id - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN)  melalui DPD PAN Kabupaten Sekadau serahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi  kepada pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Rupinus dan Aloysius (RA) di Rumah PAN Sekadau  Senin (2/8. 

Surat Keputusan dari DPP PAN untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Rupinus dan Aloysius (RA) tersebut dibacakan oleh Sekertaris DPD Partai PAN Kabupaten Sekadau, Herman A. Bakar,.S.Sos di depan para kader PAN dari Tingkat kecamatan hingga tingkat desa. 

Dalam hal ini Herman menyampaikan bahwa PAN akan membentuk tim pemenangan PAN untuk Paslon petahana Rupinus Aloysius (RA). 

"Kami bersama kader-kader PAN di seluruh
Kecamatan dan desa akan membentuk tim
untuk pemenangan RA. 

"Saya juga berpesan untuk kader-kader PAN untuk selalu semangat dan solid tentu atas arahan dari Paslon," tambah Herman. 

Sementara, Ketua DPD PAN Kabupaten Sekadau, Muhammad Jais menjelaskan pihaknya (DPD PAN Kabupaten Sekadau berkomitmen dan siap mendukung RA di Pilkada Desember mendatang. 

"Kami juga mendapatkan salam dari DPW PAN beliau berpesan, dukung sepenuhnya calon bupati dan wakil bupati yang kita usung, oleh karnanya kami berkomitmen dan siap menerima arahan dari Pak Rupinus dan Pak Aloysius," pungkas Muhammad Jais. (iwan)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini