Warga Desa Mungguk Meriahkan HUT RI, ini Permainannya

Editor: Admin author photo

Meriahkan HUT RI ke-75 
SEKADAU,  Senentang.id - Warga Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, tepatnya di Jalan Merdeka Timur RT 20, Pal 7 (KM7)  merayakan HUT RI ke 75, Senin (17/08/20). 


Antusiasme serta kekompakan warga terlihat sejak panitia penyelenggara mengadakan gotong - royong  hingga menarik iuran seiklasnya dari warga. 


Permainan yang umumnya setiap tahundiadakan setiap perayaan Kemerdekaan seperti Panjat Pinang, Tarik Tambang Lompat Karung hingga Bola Dangdut masih selalu ada di setiap perayaan HUT-RI. 


Udin, salah satu warga mengaku senang dengan adanya hiburan seperti ini. Menurutnya, sejak pandemi Covid-19  masyarakat sangat tertekan dan butuh hiburan seperti ini.


"Dengan adanya hiburan seperti ini, saya rasa cukuplah untuk menghibur,  masyarakat sangat butuh hiburan. Ini adalah salah satu wujud syukur kami dan kami manfaatkan perayaan HUT-RI ke-75 ini untuk bangkit setelah menguras tenaga dan pikiran," ungkap 


"Saatnya kita bangkit!," tutup Udin dengan mengepalkan tanganya dengan semangat. 


Sementara itu Anti, salah satu panitia penyelenggara mengaku sangat banggadengan kekompakan masyarakat. 


"Mulai dari iuran hingga gotong-royong semuanya semangat. Semoga setiap tahunya masyarakat tetap kompak seperti ini," pungkas Anti. (iwan)


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini