Perkenalkan Diri, Pjs Bupati Sekadau Harapkan Bisa Bekerjasama

Editor: Admin author photo

Pjs Bupati Sekadau, Sri Jumiadatin 

SEKADAU, Senentang.id - Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin memimpin rapat bersama ASN, Kepala Dinas, Kepala Bidang dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, di Ruang Rapat Kantor Bupati Sekadau, Senin(28/9)


Dalam sambutanya Sri Jumiadatin menharapkan dirinya bisa bekerja sama dengan baik dengan Dinas - dinas dilingkungan Pemkab Sekadau. 


"tanpa bantuan dan dukungan bapak ibu semua saya bukan apa - apa," ujarnya. 


Sri Jumiadatin juga mengatakan, banyak hal terkait dengan Pelaksanaan Tugas Sementara Bupati apalagi pada saat pandemi Covid-19, Kabupaten Sekadau juga sedang melaksanakan tahapan Pilkada, oleh karnanya sudah barang tentu ada banyak sekali tugas yang menanti mulai dari netralitas para ASN saat masa kampanye hingga pelaksanaan tugas kepemerintahan pada saat masa pandemi Covid-19


"untuk ASN tentu semuanya sudah tau tentang netralitas kita di dalam pelaksanaan kampanye, hal itu sudah di atur dalam undang - undang," jelasnya. 


Kemudian kata dia, dilanjutkan dengan pelaksaan tugas pemerintah di dalam masa pandemi Covid-19 di mana pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) juga dilaksanakan di saat pandemi Covid-19. 


"hal ini juga  menjadi perhatian kusus kita sebagai Pjs Bupati dan kita semua agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik," ujar Sri Jumiadatin. 


Selanjutnya, Pj Sekda Nurhadi mengharapkan kerja sama dari semua pihak baik dari Kepala Dinas maupun elemen masyarakat untuk bahu membahu bekerja sama dengan Pjs Bupati Sekadau untuk melaksanakan tugas kepemerintahan dalam masa seperti saat ini. 


"kita juga di hadapkan dengan tugas - tugas penting  menjelang Pilkada di tengah pandemi Covid-19 ini,"jelas Nurhadi


"semoga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sekadau berjalan damai aman dan tertib dan semoga kita semua di berikan kesehatan," harap Nurhadi. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Sekda Nurhadi, Asisten I Fendy, Asisten II Paulus Yohanes, Kepala SKPD, Forkopimda, para Camat, serta undangan. (iwan)

Share:
Komentar

Berita Terkini