Sekda Sintang Ingatkan ASN Terapkan Protokol kesehatan

Editor: Admin author photo

Yosepha Hasnah 

SINTANG, senentang.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah mangimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. 


Hal ini disampaikan Yosepha Hasnah saat memimpin pelaksanaan apel pagi sekaligus pembacaan ikrar dan gerakan nasional netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang pada Senin, 5 Oktober 2020 di Halaman Kantor Bupati Sintang. 


"Di Sintang kasus konfirmasi positif Covid-19 masih terus ada. Maka kita wajib waspada. Razia ini akan terus dilakukan. Bahkan minggu depan, kita mewacanakan untuk membatasi jam buka tempat hiburan, warkop, dan cafe," pesannya. 


Yosepha Hasnah juga menyampaikan, bahwa pada malam minggu kemarin, tim gabungan juga melakukan razia penggunaan masker dan pelaksanaan protokol kesehatan. Razia di dua warkop berhasil menjaring 70 pelanggar. Dilakukan rapid tes, banyak yang reaktif dan langsung dikarantina. Sehingga saat ini sudah ada 30 orang yang diisolasi di rumah sakit. 


"Saya mau mengingatkan ASN, jika mau malam mingguan di cafe atau warkop, harus pakai masker dan jaga jarak, itu kalau memang harus duduk, tetapi jangan lama-lama. Kalau perlu, beli makanan atau minuman, kemudian bawa pulang saja," pesan Yosepha Hasnah. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini