Kades Selalong Ingatkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi

Jelani

SEKADAU, senentang.id - Wabah Covid-19 hingga saat ini belum juga berahir. Dampak dari wabah tersebut tidak hanya menyangkut soal kesehatan saja, namun juga ekonomi masyarakat 


Oleh karnanya, masyarakat harus betul - betul disiplin terhadap anjuran pemerintah terhadap protokol kesehatan (Prokes). 


Menyikapi hal tersebut, Kepala Desa (Kades) Selalong, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan 3M. 


"Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Selalong agar selalu mentaati protokol kesehatan, dengan menerapkan 3M, selalu menggunakan masker, mencuci tangan, serta menghindari kerumunan," kata Jelani kepada wartawan, Rabu (18/11).


Jelani juga mengatakan bahwa Desa Selalong merupakan desa yang berada antara pusat Kabupaten Sekadau dan Kecamatan Sekadau Hulu (Rawak) dimana beberapa masyarakatnya yang telah terkonfirmasi Covid-19


"Oleh karna itu mari kita selalu mentaati Protokol Kesehatan. Jaga diri anda, sayangi keluarga anda dan jaga masyarakat sekitarnya," pungkasnya. (iwan) 

Share:
Komentar

Berita Terkini