Paulus Misi Imbau Masyarakat Untuk Menerapkan Prok

Editor: Admin author photo

Paulus Misi 

SEKADAU, senentang.id  - Kasus baru pasien terkonfirmasi positif Covid-19 semakin bertambah. Khususnya di Provinsi Kalimantan Barat. Oleh karena itu, diperlukan kesadaran masyarakat untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 ini dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat. 


Terkait hal tersebut diatas, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Porapar) Kabupaten Sekadau, Paulus Misi mengimbau masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, guna mencegah penularan Covid-19. 


Hal tersebut disampaikan Paulus Misi saat di temui wartawan media ini di ruang kerjanya Selasa (3/11/20). 


"Mari bersama - sama kita patuhi serta mentaati imbauan tentang protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19," ajak Misi


Dengan menerapkan 3M yaitu, mencuci tangan dengan air mengalir sebelum dan sesudah bekerja, menggunakan masker kemanapun kita bepergian, menjaga jarak dan hindari kerumunan. 


"Dengan cara tersebut artinya kita sudah medukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Sekadau," kata Paulus Misi. (iwan) 

Share:
Komentar

Berita Terkini