Sosialisasi RA, Bernadus: 70 Persen Suara Untuk Rupinus-Aloysius di Dusun Ensalang

Editor: Redaksi author photo

Sosialisasi tim RA di Ensalang 

SEKADAU, senentang.id - Tim Koalisi Serasi pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Ensalang desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (14/11) malam.


Tim Koalisi yang jadir yakni dari partai Hanura, Abun Tono (Anggota DPRD) beserta pengurus partai Hanura lainnya, tim koalisi dari PDI Perjuangan, Paulus Sutami dan tim relawan lainnya. 


Orasi politik politik dan penyampaian visi misi dari kedua juru kampanye, Abun Tono (Hanura) dan dari PDI Perjuangan, Paulus Sutami lebih banyak memaparkan keberhasilan pembangunan di berbagai bidang baik pembangunan infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan bahkan dibidang sosial di era kepemimpinan Rupinus dan Aloysius selama hampir 5 tahun terakhir. 


"Antara lain, pembangunan jalan dan jembatan, kantor desa, irigasi dan Jalan Usaha Tani (JUT) bantuan bibit ikan, pembangunan Puskesmas, rumah gizi, rehap sekolah, GOR Mungguk Ransa, tempat wisata Lawang Kuari, beasiswa, pembangunan Gereja Agung, Masjid Agung, Gereja Protestan dan bantuan sosial". 


Tokoh masyarakat dusun Ensalang, desa Ensalag, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Yupensius Yeri (33 tahun) mengatakan, warga dusun Ensalang menginginkan pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius untuk menjadi Bupati-Wakil Sekadau pada periode kedua.


"Agar program-program pembangunan yang belum diselesaikan pada periode pertama bisa dilanjutkan pada periode kedua," kata Yupensius.


Tokoh masyarakat ini menyebut, bahwa program yang sudah dilaksanakan oleh Rupinus dan Aloysius pada periode pertama sudah baik dan pembagunan juga sudah dirasakan oleh masyarakat.


"Kita doakan semoga Rupinus-Aloysius terpilih kembali menjadi Bupati-Wakil Sekadau pada Pilkada 2020 ini, agar mereka berdua bisa melanjutkan pembangunan pada periode kedua," harapnya.


Yupensius Yeri menyebut, masyarakat dusun Ensalang siap menangkan Rupinus-Aloysius. 


Selanjutnya, Bernadus Sugeng (44 tahun) yang juga tokoh masyarakat dusun Ensalang juga meyakini bahwa warga Ensalang tetap mendukung pasangan nomor urut 2 (Rupinus-Aloysius) pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. 


"Saya yakin Rupinus-Aloysius pasti menang di dusun Ensalang ini. Saya yakin 70 persen suara untuk nomor urut 2 di dusun Ensalang ini. Oelha karena itu, mari kita coblos nomor urut 2 (Rupinus-Aloysius) pada tanggal 9 Desember 2020 nanti," pungkasnya. (tim) 


Share:
Komentar

Berita Terkini