Sepeda Bekas Rasa Baru Harga Terjangkau

Editor: Redaksi

Bengkel sepeda Cimox 

SEKADAU, Senentang.id - Bengkel Sepeda Cimox di Kampung Tebal Sekadau, menerima service sepeda dan menjual sepeda second hasil rakitan dan service. 


Mulyadi, pemilik bengkel Sepeda mengaku sering menerima pesanan sepeda rakitan mulai dari ukuran dewasa hingga anak - anak. 


"Alhamdulilah kita sering di percaya untuk merakit dan menyerpis sepeda baik ukuran anak - anak maupun dewasa," jelas Mulyadi kepada wartawan Selasa (08/12). 


Bengkel sepeda milik Mulyadi ini juga menerima jasa service ganti aksesoris  bahkan cat ulang. Mulyadi menambahkan dirinya menjual sepeda - sepeda rakitan tersebut agar mempermudah pembeli untuk mendapatkan sepeda yang harganya terjangkau namun bukan berarti kualitas dan ketahananya murahan. 


"Kan daripada beli baru bagi kalangan menengah kebawah sepertinya cukup berat, namun dengan membeli sepeda di sini harganya sedikit lebih terjangkau," imbuhnya. 


Bengkel Cimox berada di kampung tebal sekadau Desa Sui Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir. Atau tak jauh dari steher penyebrangan ke Desa Tanjung.

Share:
Komentar

Berita Terkini