Ketua GOW Menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Editor: Redaksi

Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius saat di vaksinasi 

SEKADAU, senentang.id - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau, Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius merupakan perempuan pertama di Kabupaten Sekadau yang menerima Vaksin Covid-19 pada tanggal 2 februari lalu, dan hari ini Ketua GOW kembali menerima Vaksin Covid-19 tahap ke 2. Senin (16/2)


Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius mengatakan, setelah divaksin dirinya tidak memiliki gejala efek samping yang berbahaya. 


 "Karena sudah terbukti kami yang pertama ini di vaksin 2 Februari lalu dan hari ini di vaksin kembali tetap sehat," ungkapnya. 


Ketua GOW Kabupaten Sekadau ini mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama memberantas Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah terhadap protokol kesehatan demi mensukseskan vaksinasi di seluruh indonesia khususnya di Kabupaten Sekadau.


Supriyanti menambahkan, khusus untuk  perempuan agar tidak perlu takut untuk menerima vaksin Covid-19. 


"Yang tidak bisa menerima vaksin hanya wanita menyusui dan ibu hamil. Diluar itu semua berhak mendapat vaksin untuk melindungi diri sendiri, anak, suami, keluaga inti dan lingkungan sekitar kita," pungkasnya (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini